Tuesday, August 25, 2009

Anelka Ingin Pensiun Di Chelsea

Bomber Chelsea asal Prancis itu ingin menghabiskan karirnya di Stamford Bridge.

25 Agu 2009 12:47:33

EPL: Nicolas Anelka, Sunderland - Chelsea (PA)
Galeri Foto
Perbesar
EPL: Nicolas Anelka, Sunderland - Chelsea (PA)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Mohammad Yanuar Firdaus

Nicolas Anelka siap untuk meneguhkan loyalitasnya di Chelsea. Tak tanggung-tanggung, dia berharap bisa tetap di Stamford Bridge hingga gantung sepatu.

"Saya berharap bisa terus berada di sini untuk waktu yang lama. Chelsea sudah memberi semua yang saya inginkan. Saya merasa tak perlu lagi pindah ke klub lain," paparnya seperti dikutip The Sun.

Anelka memang sedang menunggu sodoran kontrak baru dari Chelsea. Dengan performa apiknya dalam dua musim terakhir, kontrak baru diperkirakan akan segera datang.

Yang jadi masalah adalah durasi pada kontrak baru tersebut. Anelka menegaskan jika dia ingin kontrak jangka panjang.

"Saya akan jauh lebih senang bisa menandatangani kontrak untuk beberapa tahun lagu. Agen saya sedang berbicara dengan pihak klub dan kita lihat saja nanti," ujar pemain berusia 30 tahun itu.

No comments: