Thursday, August 27, 2009

Baptista Masih Betah Di Roma

‘The Beasts’ tak akan meninggalkan ibukota Italia meski Inter Milan terus membujuknya.

27 Agu 2009 10:24:55

Julio Baptista - Roma-Sampdoria - Serie A (Grazia Neri)
Galeri Foto
Perbesar
Julio Baptista - Roma-Sampdoria - Serie A (Grazia Neri)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Dinda Aurelia

Laporan media yang menyebutkan jika Julio Baptista hampir berlabuh ke Inter Milan mencuat dalam sepekan. Kabarnya AS Roma ini dibandrol Nerazzurri dengan harga 9 juta euro.

Ketertarikan Inter mendatangkan Baptista sebagai pengganti sulitnya La Beneamata mendatangkan Wesley Sneijder. Jose Mourinho hampir putus asa karena sulit untuk menarik pemain asal Real Madrid itu.

Namun kabar media ini dibantah agen Baptisa Herminio Menendez. Ia menegaskan Baptista tidak akan memperkuat Inter.

“Saya ingin mengatakan Baptista lebih dari bahagia bisa bermain di Roma dan apapun ia lakukan untuk bertahan di klub itu. Begitupun pelatih (Luciano) Spalletti,” kata Menendez seperti dilansir Romagiallorossa.com.

“Saya tak tahu jika Roma dan Inter sudah melakukan kontak hari ini, tapi saya sudah bicara pada semua untuk mendengar jika mereka ingin melepas klienku.”

“Spalletti memang tidak memanggilnya untuk pertandingan melawan Kosice, jadi saya harap ia mendapat kesempatan lagi. Masalah ini hanya dapat diambil sisi positifnya saja.

“Sekali lagi saya katakan, bertahan di Roma. Baptista bahagia di sini tapi manajemen sendiri belum berbicara dengannya.”

No comments: