Thursday, August 27, 2009

Ribery Ke Madrid Musim Depan?

Franck Ribery tidak menanggapi tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Bayern Muenchen.

27 Agu 2009 11:37:39

Franck Ribery - Bayern Munich
Galeri Foto
Perbesar
Franck Ribery - Bayern Munich

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Agung Harsya

Menurut As, Real Madrid akan mendapatkan gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery, musim depan.

Presiden Florentino Perez kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan agen Alain Migliaccio untuk kontrak selama lima tahun yang dimulai musim depan. Tahun depan merupakan tahun terakhir dalam kontrak Ribery saat ini dan Madrid bisa memboyongnya dengan biaya transfer €25 juta.

Meski terus dikaitkan dengan Madrid sepanjang bursa transfer musim panas ini, kepindahan Ribery tak juga terwujud. Baru-baru ini, direktur olahraga Jorge Valdano sudah menyatakan angkat tangan dalam mendatangkan pemain Prancis berusia 26 tahun itu.

"Musim panas yang pelik buatku. Aku merasa sangat tertekan. Terkadang aku marah membaca suratkabar. Aku tak pernah meminta Bayern untuk melepasku," ujar Ribery kepada Sport Blid.

"Aku bilang jika meninggalkan Jerman, aku ingin ke Madrid."

Ribery masih menangguhkan pembicaraan kontrak baru yang ditawarkan Bayern. Seperti halnya sang idola, Zinedine Zidane, Ribery tertarik mencicipi pengalaman bermain untuk Madrid.

"Zidane sendiri bilang dia punya masalah saat meninggalkan Juventus untuk Madrid. Aku tahu Zidane akan senang jika aku pindah ke Real. Tapi, bukan itu keadaannya saat ini," pungkasnya.

No comments: