Tuesday, August 25, 2009

Vidic Tegaskan Komitmennya Di MU

Kubu Manchester United boleh sedikit lega setelah bek tangguhnya menegaskan akan tetap setia.

25 Agu 2009 11:58:35

EPL: Nemanja Vidic, Manchester United v Hull City (PA)
Galeri Foto
Perbesar
EPL: Nemanja Vidic, Manchester United v Hull City (PA)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Mohammad Yanuar Firdaus

Nemanja Vidic menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh sejumlah klub besar Eropa. Barcelona adalah salah satu raksasa yang ingin menariknya dari Old Trafford.

Vidic, menurut penasihatnya Paolo Fabbri, juga menyatakan tak keberatan bergabung dengan Barcelona.

Spekulasi hengkangnya Vidic makin besar setelah muncul kabar jika istri dari pemain Serbia itu juga ingin pindah ke kota lain karena tidak betah berada di Manchester. Akan tetapi, Vidic menegaskan jika dia tetap berkomitmen dengan MU.

"Saya tak pernah mengatakan apa pun mengenai Barcelona, Real Madrid atau Milan, atau klub lainnya lagi," tegas pemain berusia 27 tahun itu dikutip The Sun.

"Saya tak pernah membicarakan masa depan saya, jadi saya tak tahu mengapa orang lain malah membicarakannya. Saya sudah menunjukkan saat di Wigan betapa bahagianya saya di klub ini. Semua orang yang melihat saya bermain pasti tahu betapa saya memegang komitmen yang saya miliki," tandasnya.

No comments: