Tuesday, August 25, 2009

Mourinho Berang Inter Hanya Bermain Imbang

Tak ada alasan apapun bagi Jose Mourinho jika timnya, Inter Milan gagal meraih poin penuh dari Bari.

24 Agu 2009 04:19:15

Mourinho - Juventus-Inter Serie A (Grazia Neri)
Galeri Foto
Perbesar
Mourinho - Juventus-Inter Serie A (Grazia Neri)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Dinda Aurelia

Partai perdana Inter Milan berakhir mengecewakan. Tampil di hadapan pendukungnya, Inter hanya bermain imbang 1-1 dari tim lemah Bari.

Kegagalan ini langsung menyulut amarah pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini menegaskan tak ada alasan bagi timnya untuk mencari kesalahan karena gagal meraih poin penuh.

“Tak ada alasan. Kami bermain buruk,” tegas Mourinho seperti dilansir football-italia.net.

“Kami tak memiliki kualitas yang cukup untuk menang dan tak mampu melakukannya karena para pemain tampil buruk. Sebaliknya pemain Bari tampil lebih impresif.”

Kegagalan ini menurut Mourinho karena dirinya tidak dapat menurunkan Esteban Cambiasso. Selain itu, adanya beberapa pemain Inter yang mejalankan ibadah puasa di bulan Ramadan sedikit membuat kondisi fisik pemainnya terkuras. Hingga memaksa Mourinho mengganti Sulley Ali Muntari di babak kedua dengan Mario Balotelli.

“Kami memiliki masalah di awal Ramadan terutama soal kecepatan. Awal buruk karena kondisi ini.”

Pada laga ini, Samuel Eto’o berhasil mencetak gol pada debut pertamanya di Serie A Italia lewati penalti. Sayangnya, gol Eto’o mampu disamakan Vitalii Kutuzov.

Dengan kondisi ini, Mourinho kini memiliki pekerjaan rumah untuk laga berikutnya yang lebih berat. Yakni partai derby melawan AC Milan.

“Besok, kita harus berpikir untuk derby dan kami akan tetap tampil sama saat menghadapi siapapun lawannya. Termasuk Milan. Pekan depan akan jadi pertandingan penting untuk mereka dan mereka pasti akan menekan kami.”

No comments: